Monday, April 30, 2012

Mengenal Layanan DIT BIMBINGAN TEKNIS DAN ADVOKASI LKPP


Advokasi Pendampingan 

Program Advokasi Pendampingan adalah program yang diberikan kepada KLDI yang akan melelangkan paket pekerjaan kompleks atau bernilai strategis. Program pendampingan dilakukan dengan memberikan supervisi kepada PA/KPA, PPK dan Pokja ULP dalam melakukan proses pelelangan, dari mulai Rencana Umum Pengadaan, Penyusunan Dokumen Pengadaan, Metode Evaluasi hingga Penetapan Pemenang.

Untuk mendapatkan Program Advokasi Pendampingan dapat mengajukan surat permohonan dan menyertakan form isian permohonan advokasi pendampingan yang dapat di download di website LKPP. Biaya pelaksanaan Program Pendampingan dibebankan kepada DIPA LKPP Tahun 2012 untuk 8 (delapan) Paket Pendampingan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Nandang Sutisna (081806666800) dan Deasy Rachmawati (081316689551).



Program Bimbingan Teknis

Program Bimbingan Teknis diberikan kepada aparatur pengadaan barang/jasa pemerintah seperti PA/KPA, PPK, Pokja ULP maupun PPHP. Program ini hanya diberikan kepada peserta yang sudah terlibat dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan diberikan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan aparatur pengadaan. Bimbingan Teknis dilakukan dalam forum diskusi dalam kelas dengan minimal peserta 30 peserta.

Untuk mendapatkan program ini, KLDI atau Asosiasi dapat mengajukan permohonan dan formulir isian yang dapat didownload di website LKPP. Anggaran pelaksanaan Bimbingan Teknis dibebankan kepada DIPA LKPP Tahun 2012 untuk 80 (delapan puluh) Paket Bimbingan Teknis. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Ketsia A. Laya (0817105024) dan Lintong Sinambela (081317948174).


Narasumber/Sosialisasi Advokasi

KLDI atau Asosiasi dapat mengajukan permohonan narasumber untuk memberikan advokas atau pembahasan terkait tatacara atau permasalahan dalam pengadaan barang/jasa pemerintah. Permohonan dapat dilakukan dengan mengajukan permohonan narasumber kepada Direktur Bimbingan Teknis dan Advokasi.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Nandang Sutisna (081806666800) dan Deasy Rachmawati (081316689551).

1 comment:

  1. KABAR BAIK BERITA BAIK

    Halo semuanya, saya SUWANDI dari Indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah palsu, curang dan penipuan, dan juga beberapa kesaksian di sini salah mereka adalah orang yang sama. Karena itu, berhati-hatilah untuk tidak menjadi mitra mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali sekitar Rp 200.000.000 untuk biaya pendaftaran, biaya transfer, bea masuk dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman, tetapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi. Ini akan menarik Anda untuk Mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan hukum atau aturan boardings ini dalam memperoleh pinjaman dari setiap hukum pemberi pinjaman atau perusahaan. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebesar $ 250.000 dari sebuah perusahaan yang teman saya Achmad Halima telah perkenalkan. Perusahaan pinjaman yang benar dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang adalah perusahaan terbesar di AS, Eropa, dan di seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk memudahkan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman tahu apa yang harus ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan menyampaikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu tahu dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang atau pinjaman pribadi) dan layanan keuangan.

    Saya sangat berbakti untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman terhadap penipuan dan segera, email saya adalah (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

    Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    ReplyDelete