header 2

š˜‰š˜­š˜°š˜Ø š˜Ŗš˜Æš˜Ŗ š˜©š˜¢š˜Æš˜ŗš˜¢ š˜±š˜¦š˜Æš˜„š˜¢š˜±š˜¢š˜µ š˜±š˜³š˜Ŗš˜£š˜¢š˜„š˜Ŗ š˜¶š˜Æš˜µš˜¶š˜¬ š˜®š˜¦š˜Æš˜„š˜¶š˜¬š˜¶š˜Æš˜Ø š˜¬š˜¦š˜®š˜¢š˜«š˜¶š˜¢š˜Æ š˜š˜Æš˜„š˜°š˜Æš˜¦š˜“š˜Ŗš˜¢ š˜®š˜¦š˜­š˜¢š˜­š˜¶š˜Ŗ š˜±š˜¦š˜Æš˜Øš˜¢š˜„š˜¢š˜¢š˜Æ š˜ŗš˜¢š˜Æš˜Ø š˜®š˜¶š˜„š˜¢š˜© , š˜¦š˜§š˜Ŗš˜“š˜Ŗš˜¦š˜Æ,š˜¦š˜§š˜¦š˜¬š˜µš˜Ŗš˜§,š˜µš˜³š˜¢š˜Æš˜“š˜±š˜¢š˜³š˜¢š˜Æ,š˜£š˜¦š˜³š˜“š˜¢š˜Ŗš˜Æš˜Ø, š˜¢š˜„š˜Ŗš˜­/š˜µš˜Ŗš˜„š˜¢š˜¬ š˜„š˜Ŗš˜“š˜¬š˜³š˜Ŗš˜®š˜Ŗš˜Æš˜¢š˜µš˜Ŗš˜§ š˜„š˜¢š˜Æ š˜¢š˜¬š˜¶š˜Æš˜µš˜¢š˜£š˜¦š˜­.

penawaran yang disampaikan tidak memililki RAB

Bagaimana bila penawaran dari penyedia di suatu pelelangan yang disampaikan tidak memililki RAB  (daftar kuantitas dan harga) , hanya rekapnya saja , apakah hal demikian digugurkan ?
Evaluasi untuk penawaran menggunakan atau mengacu kepada dokumen pengadaan.
Penilaian penawaran dari penyedia tersebut tergantung kepada dokumen pengadaan.  Bilamana pelelangan ini menggunakan dokumen pengadaan dengan format kontrak lump sum maka penawaran tersebut tidak perlu digugurkan. yang penting penyedia dapat memenuhi volumen yang kita minta.

Dalam hal dokumen pengadaan menggunakan format kontrak harga satuan maka penawaran tersebut digugurkan karena tidak ada satupun harga satuannya.

Post a Comment

0 Comments