header 2

𝘉𝘭𝘰𝘨 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘱𝘳𝘪𝘣𝘢𝘥𝘪 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘶𝘬𝘶𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘫𝘶𝘢𝘯 𝘐𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶𝘪 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘢𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘶𝘥𝘢𝘩 , 𝘦𝘧𝘪𝘴𝘪𝘦𝘯,𝘦𝘧𝘦𝘬𝘵𝘪𝘧,𝘵𝘳𝘢𝘯𝘴𝘱𝘢𝘳𝘢𝘯,𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘪𝘯𝘨, 𝘢𝘥𝘪𝘭/𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘴𝘬𝘳𝘪𝘮𝘪𝘯𝘢𝘵𝘪𝘧 𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶𝘯𝘵𝘢𝘣𝘦𝘭.

evaluasi kualifikasi jasa konsultan



1. Pekerjaan Jasa Konsultasi, seleksi umum, peserta yang mendaftar 19, memasukkan isian kualifikasi sebanyak 18 perusahaan, yang memenuhi persyaratan administrasi 15 perusahaan, yang gugur administrasi  3 perusahaan.
Apakah semua peserta yang memenuhi persyaratan administrasi dimasukkan dalam calon daftar pendek dan diundang untuk mengikuti pembuktian kualifikasi?
 2. Pekerjaan Jasa Konsultasi, seleksi umum, peserta yang mendaftar 17, memasukkan isian kualifikasi sebanyak 7 perusahaan, yang memenuhi persyaratan administrasi 6 perusahaan, yang gugur administrasi 1 perusahaan.
Apakah peserta yang memenuhi persyaratan administrasi tetapi nilai teknis kualifikasi 0 (nol) bisa dimasukkan dalam calon daftar pendek dan daftar pendek?

Tanggapan
1. yang lulus administrasi kualifikasi, dinilai dengan teknis kualifikasi untuk dibuat dalam daftar pendek untuk seleksi umum dengan maksimal 7 penyedia saja dan minimal 5 penyedia
Selanjutnya yang lulus teknis kualifikasi diundang untuk pembuktian kualifikasi

2. secara umum ya, namun perlu dilihat di tata cara penilaian di dokumen kualifikasi
    Bila di tata cara penilaian kualifikasi mengenai penilaian teknis kualifikasi ada passing grade (ambang batas), yang nilainya kurang akan digugurkan  atau yang mendapat nilai nol akan digugurkan

Post a Comment

0 Comments