Friday, April 25, 2014

evaluasi kualifikasi jasa konsultan



1. Pekerjaan Jasa Konsultasi, seleksi umum, peserta yang mendaftar 19, memasukkan isian kualifikasi sebanyak 18 perusahaan, yang memenuhi persyaratan administrasi 15 perusahaan, yang gugur administrasi  3 perusahaan.
Apakah semua peserta yang memenuhi persyaratan administrasi dimasukkan dalam calon daftar pendek dan diundang untuk mengikuti pembuktian kualifikasi?
 2. Pekerjaan Jasa Konsultasi, seleksi umum, peserta yang mendaftar 17, memasukkan isian kualifikasi sebanyak 7 perusahaan, yang memenuhi persyaratan administrasi 6 perusahaan, yang gugur administrasi 1 perusahaan.
Apakah peserta yang memenuhi persyaratan administrasi tetapi nilai teknis kualifikasi 0 (nol) bisa dimasukkan dalam calon daftar pendek dan daftar pendek?

Tanggapan
1. yang lulus administrasi kualifikasi, dinilai dengan teknis kualifikasi untuk dibuat dalam daftar pendek untuk seleksi umum dengan maksimal 7 penyedia saja dan minimal 5 penyedia
Selanjutnya yang lulus teknis kualifikasi diundang untuk pembuktian kualifikasi

2. secara umum ya, namun perlu dilihat di tata cara penilaian di dokumen kualifikasi
    Bila di tata cara penilaian kualifikasi mengenai penilaian teknis kualifikasi ada passing grade (ambang batas), yang nilainya kurang akan digugurkan  atau yang mendapat nilai nol akan digugurkan

No comments:

Post a Comment