header 2

š˜‰š˜­š˜°š˜Ø š˜Ŗš˜Æš˜Ŗ š˜©š˜¢š˜Æš˜ŗš˜¢ š˜±š˜¦š˜Æš˜„š˜¢š˜±š˜¢š˜µ š˜±š˜³š˜Ŗš˜£š˜¢š˜„š˜Ŗ š˜¶š˜Æš˜µš˜¶š˜¬ š˜®š˜¦š˜Æš˜„š˜¶š˜¬š˜¶š˜Æš˜Ø š˜¬š˜¦š˜®š˜¢š˜«š˜¶š˜¢š˜Æ š˜š˜Æš˜„š˜°š˜Æš˜¦š˜“š˜Ŗš˜¢ š˜®š˜¦š˜­š˜¢š˜­š˜¶š˜Ŗ š˜±š˜¦š˜Æš˜Øš˜¢š˜„š˜¢š˜¢š˜Æ š˜ŗš˜¢š˜Æš˜Ø š˜®š˜¶š˜„š˜¢š˜© , š˜¦š˜§š˜Ŗš˜“š˜Ŗš˜¦š˜Æ,š˜¦š˜§š˜¦š˜¬š˜µš˜Ŗš˜§,š˜µš˜³š˜¢š˜Æš˜“š˜±š˜¢š˜³š˜¢š˜Æ,š˜£š˜¦š˜³š˜“š˜¢š˜Ŗš˜Æš˜Ø, š˜¢š˜„š˜Ŗš˜­/š˜µš˜Ŗš˜„š˜¢š˜¬ š˜„š˜Ŗš˜“š˜¬š˜³š˜Ŗš˜®š˜Ŗš˜Æš˜¢š˜µš˜Ŗš˜§ š˜„š˜¢š˜Æ š˜¢š˜¬š˜¶š˜Æš˜µš˜¢š˜£š˜¦š˜­.

Swakelola pengadaan untuk pemeriksaan kesehatan

Suatu SKPD akan melakukan swakelola dengan rumah sakit pemerintah, untuk jasa cek kesehatan kepala sekolah dan  pengawas sekolah. Apakah boleh untuk rumah sakitnya kita tunjuk berdasarkan nilai terendah dimasing-masing komponen ?
Misalkan ada rumah sakit yang dominan paket standar dan ada rumah sakit yang dominan pelayanannya lengkap sehingga pengadaan untuk jasa cek kesehatan untuk kepala sekolah diberikan kepada paket standar dan untuk pengawas sekolah kita berikan ke rumah sakit yang lengkap pelayanannya.

Pengadaan swakelola dengan instansi lainnya dilakukan kepada instansi yang memiliki tugas pokok, fungsi  dan memiliki kompetensi.

Dengan demikian pengadaan tadi dapat dilakukan dengan  ke masing-masing rumah sakit atau ke banyak rumah sakit yang memenuhi, dengan memperhatikan tarif yang berlaku.


Post a Comment

0 Comments