header 2

𝘉𝘭𝘰𝘨 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘱𝘳𝘪𝘣𝘢𝘥𝘪 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘶𝘬𝘶𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘫𝘶𝘢𝘯 𝘐𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶𝘪 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘢𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘶𝘥𝘢𝘩 , 𝘦𝘧𝘪𝘴𝘪𝘦𝘯,𝘦𝘧𝘦𝘬𝘵𝘪𝘧,𝘵𝘳𝘢𝘯𝘴𝘱𝘢𝘳𝘢𝘯,𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘪𝘯𝘨, 𝘢𝘥𝘪𝘭/𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘴𝘬𝘳𝘪𝘮𝘪𝘯𝘢𝘵𝘪𝘧 𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶𝘯𝘵𝘢𝘣𝘦𝘭.

UNDANGAN GRATIS UNTUK BIRO/BAGIAN HUKUM

Sehubungan dengan itu LKPP akan menyelenggarakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Biro/Bagian Hukum dan Inspektorat pada K/L/D/I yang rencananya dilaksanakan pada :
Hari : Rabu - Jumat
Tanggal : 21 – 23 Mei 2014
Tempat : Hotel Bidakara Jakarta
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.71-73 Pancoran Jakarta Selatan
Persyaratan peserta antara lain:
1. Pegawai Negeri Sipil (PNS);
2. Pendidikan minimal Strata Satu (S1) atau Golongan IIIa;
3. Memiliki Integritas;
4. Diutamakan memiliki sertifikat Ahli Pengadaan PBJP;
5. Diutamakan dari Instansi APIP dan Biro/Bagian Hukum yang belum pernah hadir di acara ini sebelumnya; dan
6. Melakukan pendaftaran secara online dan harus menyampaikan surat konfirmasi peserta via fax. 021-7989284 atau email: apip.birohukum@gmail.com.

Perlu kami informasikan, LKPP hanya membiayai fullboard meeting 3 hari 2 malam (konsumsi dan penginapan peserta untuk 2 malam). Adapun biaya lainnya seperti transportasi dan penginapan diluar waktu yang telah ditetapkan merupakan tanggung jawab instansi masing-masing.

Setiap orang hanya diperkenankan mengikuti kegiatan yang sama pada satu lokasi. Surat Deputi Bidang Hukum dan Penyelesaian Sanggah dan surat konfirmasi peserta dapat diunduh pada di website LKPP.(klik link ini: http://www.lkpp.go.id/v3/#/read/2268) dan peserta yang dapat mengikuti kegiatan ini, akan diumumkan melalui website www.konsultasi.lkpp.go.id di bagian beranda.

Untuk informasai lebih lanjut, dapat menghubungi Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum di Nomor (021) 7991025 ext 251 dan 082113927497 atau melalui email ke apip.birohukum@gmail.com.
Untuk mendaftar pada kegiatan tersebut dapat mengisi form registrasi melalui link berikut: http://konsultasi.lkpp.go.id/front/kegiatan/detail/24

Post a Comment

0 Comments