header 2

š˜‰š˜­š˜°š˜Ø š˜Ŗš˜Æš˜Ŗ š˜©š˜¢š˜Æš˜ŗš˜¢ š˜±š˜¦š˜Æš˜„š˜¢š˜±š˜¢š˜µ š˜±š˜³š˜Ŗš˜£š˜¢š˜„š˜Ŗ š˜¶š˜Æš˜µš˜¶š˜¬ š˜®š˜¦š˜Æš˜„š˜¶š˜¬š˜¶š˜Æš˜Ø š˜¬š˜¦š˜®š˜¢š˜«š˜¶š˜¢š˜Æ š˜š˜Æš˜„š˜°š˜Æš˜¦š˜“š˜Ŗš˜¢ š˜®š˜¦š˜­š˜¢š˜­š˜¶š˜Ŗ š˜±š˜¦š˜Æš˜Øš˜¢š˜„š˜¢š˜¢š˜Æ š˜ŗš˜¢š˜Æš˜Ø š˜®š˜¶š˜„š˜¢š˜© , š˜¦š˜§š˜Ŗš˜“š˜Ŗš˜¦š˜Æ,š˜¦š˜§š˜¦š˜¬š˜µš˜Ŗš˜§,š˜µš˜³š˜¢š˜Æš˜“š˜±š˜¢š˜³š˜¢š˜Æ,š˜£š˜¦š˜³š˜“š˜¢š˜Ŗš˜Æš˜Ø, š˜¢š˜„š˜Ŗš˜­/š˜µš˜Ŗš˜„š˜¢š˜¬ š˜„š˜Ŗš˜“š˜¬š˜³š˜Ŗš˜®š˜Ŗš˜Æš˜¢š˜µš˜Ŗš˜§ š˜„š˜¢š˜Æ š˜¢š˜¬š˜¶š˜Æš˜µš˜¢š˜£š˜¦š˜­.

Pemaketan pekerjaan konsultan

Pada APBD TA 2014 kab  Malayani Rakjata dialokasikan dana DAK pendidikan sebesar Rp. 600.000.000,- (bersifat glondongan/belum dirinci) yang diperuntukkan untuk penyusunan DED dan RAB sekolah-sekolah yang akan dibangun yang tersebar di 7 kecamatan , dan setiap sekolah, masing-masing memiliki permasalahan yang berbeda satu sama lain.
Pertanyaan :
Bagaimana mekaminsme pemilihan penyedia jasa konsultansi nya? apakah dilakukan pemilihannya per sekolah dan disesuaikan dengan kondisi sekolah (dilakukan pemecahan paket) atau dilelang sekaligus dalam satu paket?

Bilamana dalam kompetensi suatu profesi konsultan yang sama, misalnya konsultan perencana
maka dapat dibuat dalam satu paket meskipun wilayahnya bisa berbeda-beda dan ruang lingkupnya bisa sulit dan yang lain mudah namun masih dalam kompetensi konsultan perencana.
Bila beban satu penyedia dinilai terlalu besar untuk menangani satu paket berdasarkan efektivitasnya bisa dibuat paket baru lagi.

Post a Comment

0 Comments