header 2

𝘉𝘭𝘰𝘨 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘱𝘳𝘪𝘣𝘢𝘥𝘪 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘶𝘬𝘶𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘫𝘶𝘢𝘯 𝘐𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶𝘪 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘢𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘶𝘥𝘢𝘩 , 𝘦𝘧𝘪𝘴𝘪𝘦𝘯,𝘦𝘧𝘦𝘬𝘵𝘪𝘧,𝘵𝘳𝘢𝘯𝘴𝘱𝘢𝘳𝘢𝘯,𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘪𝘯𝘨, 𝘢𝘥𝘪𝘭/𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘴𝘬𝘳𝘪𝘮𝘪𝘯𝘢𝘵𝘪𝘧 𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶𝘯𝘵𝘢𝘣𝘦𝘭.

Pemaketan pekerjaan konsultan

Pada APBD TA 2014 kab  Malayani Rakjata dialokasikan dana DAK pendidikan sebesar Rp. 600.000.000,- (bersifat glondongan/belum dirinci) yang diperuntukkan untuk penyusunan DED dan RAB sekolah-sekolah yang akan dibangun yang tersebar di 7 kecamatan , dan setiap sekolah, masing-masing memiliki permasalahan yang berbeda satu sama lain.
Pertanyaan :
Bagaimana mekaminsme pemilihan penyedia jasa konsultansi nya? apakah dilakukan pemilihannya per sekolah dan disesuaikan dengan kondisi sekolah (dilakukan pemecahan paket) atau dilelang sekaligus dalam satu paket?

Bilamana dalam kompetensi suatu profesi konsultan yang sama, misalnya konsultan perencana
maka dapat dibuat dalam satu paket meskipun wilayahnya bisa berbeda-beda dan ruang lingkupnya bisa sulit dan yang lain mudah namun masih dalam kompetensi konsultan perencana.
Bila beban satu penyedia dinilai terlalu besar untuk menangani satu paket berdasarkan efektivitasnya bisa dibuat paket baru lagi.

Post a Comment

0 Comments