Thursday, April 14, 2016

Probity Audit pada pengadaan barang jasa

Inspektorat dapat melakukan pendampingan dalam penyusunan anggaran, persiapan pelelangan, proses pelelangan ( kewenangan memutuskan dipokja ulp ), pelaksanaan kontrak, serah terima hasil pekerjaan dan pembayaran kontrak...

2 comments:

  1. Mohon bantuan tentang undangan pembuktian kualifikasi.
    kronologis sbb pada tgl 07 April 2016 jam 14.30 sekretarian menerima telepon mempertanyakan ketidak hadiran PT TAMARO JAYA untuk klarifikasi kami nyatakan tidak menerima undangan yang kami pantau melaul email atau telepon perusahaan kami ternyata pada masa sanggah dinyatakan perusahaan kami gugur karena tidak hadir, atas sanggahan kami yang nyata-nyata tidak menerima undangan dijawab panitia bahwa undangan sudah dibuat melalui pengumuman LPSE. Setelah kami telusuri undangan dibuat melalui LPSE tgl 07 April 2016 Jam 16.54 (diluar jam kerja) dan harus hadir tgl 08 April 2016 jam 10 s/d 13.00 wib jika terlambat /tidak hadir dianggap GUGUR rentang waktu tersebut juga tidak memungkinkan perusahaan kami menghadiri karena jarak tmpuh lebih dari 3 jam dimulai Jam kerja, Perlu kami informasikan didalam dokumen tender Poin 29.2 Pembuktian kualifikas dilakukan diluar aplikasi SPSE seyogianya undangan disampaikan melalui Email dan telepon yang diwajibkaan panitia untuk disediakan penyedia.
    Apakah panitia tidak perlu meyakini undangan telah sampai kepada peserta tender dan memberi rentang waktu yang memadai. Atas adpis hukumnya tak lupa kami sampaikan terimaksih.

    ReplyDelete
  2. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    ReplyDelete