Friday, December 28, 2012

Dana DEKONSENTRASI

Penunjukan KPA atas pelaksanaan dana Dekonsentrasi dilakukan oleh Gubernur selaku pihak yang diberikan pelimpahan sebagian urusan pemerintahan yang menjadi  kewenangan Kementerian Negara/ Lembaga.


Dana  dekonsentrasi  pembayaran ke pihak penyedia  dilakukan oleh KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan  Negara) Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu

 Akan dilanjutkan

7 comments:

  1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    /';;

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Wrb, saya Rahmah dari Pekanbaru maaf jika ada yang kurang berkenang dengan postingan saya dan disini saya mau bercerita sedikit mengenai pengalaman pahit yang pernah saya alami, awali saya hanya penjual es keliling yang pendapatanx cuma 5000 rupiah perhari anak saya dua dan suami saya meninggalkan saya pada saat lahiran anak kedua yah Rasa putus asa sempat menghampiri saya tapi semangat saya tidak pernah padam, tidak tau kenapa dan dari mana saya mendapat nomor telpon Eyang keramat saya mencoba menghubungi beliau dan saya dikasi solusi awalx saya ragu dan tidak percaya tapi saya memberanikan diri mengikuti saran beliau alhamdulillah skrng saya sudah lepas dari masalah hutang dan sekarang saya sudah punya toko kecil-kecilan terima kasih eyang keramat, bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hubungi eyang keramat di nomor 082190201207 insya allah berkah dan aman tanpa timbal, ini sumpah demi Allah ini kisah nyata pengalaman saya tanpa rekayasa.



















































































      Assalamualaikum Wrb, saya Rahmah dari Pekanbaru maaf jika ada yang kurang berkenang dengan postingan saya dan disini saya mau bercerita sedikit mengenai pengalaman pahit yang pernah saya alami, awali saya hanya penjual es keliling yang pendapatanx cuma 5000 rupiah perhari anak saya dua dan suami saya meninggalkan saya pada saat lahiran anak kedua yah Rasa putus asa sempat menghampiri saya tapi semangat saya tidak pernah padam, tidak tau kenapa dan dari mana saya mendapat nomor telpon Eyang keramat saya mencoba menghubungi beliau dan saya dikasi solusi awalx saya ragu dan tidak percaya tapi saya memberanikan diri mengikuti saran beliau alhamdulillah skrng saya sudah lepas dari masalah hutang dan sekarang saya sudah punya toko kecil-kecilan terima kasih eyang keramat, bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hubungi eyang keramat di nomor 082190201207 insya allah berkah dan aman tanpa timbal, ini sumpah demi Allah ini kisah nyata pengalaman saya tanpa rekayasa.

      Delete
  2. Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete