Wednesday, May 28, 2014

Pelelangan sedang dilakukan terjadi pemotongan anggaran

ULP Kab. sedang melaksanakan pelelangan Pengadaan Bibit dgn pagu/HPS Rp. 1000.000.000, yang mana hari ini adalah tahap pembuktian kualifikasi dan tanggal 26 Mei 2014 adalah jadwal Pengumuman Pemenang. Namun tiba-tiba datang pemberitahuan dari SKPD terkait dengan Inpres No. 4 tahun 2014 tentang
Langkah-Langkah Penghematan dan Pemotongan Belanja Kementerian/Lembaga dalam Rangka Pelaksanaan APBN 2014, bahwa pagu/HPS kegiatan tersebut berkurang menjadi Rp. 500.000.000.
Sesuai dengan Pasal 73 ayat (2) Dalam hal DIPA/DPA tidak ditetapkan atau alokasi anggaran dalam DIPA/DPA yang ditetapkan kurang dari nilai Pengadaan Barang/Jasa yang diadakan, proses Pemilihan dibatalkan. Namun, isi pengumuman pemilihan Penyedia Barang/Jasa tidak memuat "apabila proses pelelangan dibatalkan karena DIPA/DPA tidak ditetapkan atau alokasi anggaran dalam DIPA/DPA yang ditetapkan kurang dari nilai pengadaan yang diadakan, kepada Penyedia Barang/Jasa tidak diberikan ganti rugi".

Untuk Pelelangan yang sedang berjalan dan mengalami pemotongan anggaran, maka Pelelangannya dibatalkan karena tidak cukup anggaran tersedia. Selanjutnya dapat diulang dengan HPS yang baru sesuai anggaran yang baru.

1 comment:

  1. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    ReplyDelete