Tuesday, April 14, 2015

Yang memasukkan penawaran lebih dari tiga, yang lulus teknis hanya satu

Dalam Perka LKPP no 1 tahun 2015 tentang E-tendering pasal 4 ayat (1) angka 1 huruf c disebutkan apabila penawaran yang masuk kurang dari 3 (tiga) peserta, pemilihan Penyedia dilanjutkan dengan dilakukan negosiasi teknis dan harga/biaya; dan e point 2 disebutkan bahwa seleksi sederhana dilakukan dengan metode pascakualifikasi.
yang ingin kami tanyakan " dalam proses evaluasi dokumen yang memasukkan penawaran lebih dari 3 (tiga), namun dalam evaluasi teknis hanya 1 (satu) yang lulus evaluasi teknis, apakah diperlukan negosiasi teknis dan harga/biaya terhadap calon pemenang (tunggal)?


Negosiasi teknis dan harga dilaksanakan apabila penawaran yang masuk kurang dari tiga peserta.
Namun untuk proses evaluasi yang memasukkan penawaran lebih dari 3 peserta dan apabila dalam tahap evaluasi teknis yang lulus hanya 1 penyedia maka proses dilanjutkan ke tahap evaluasi harga tanpa melakukan negosiasi teknis dan harga.

2 comments:

  1. terima kasih atas informasinya tentang pengadaan yang sangat berguna untuk seleksi perusahaan katering jemaah haji di arab saudi. saya sangat menunggu untuk seleksi perusahaan katering (jasa lainnya) dengan metode penunnjukan langsung dan penyedianya lebih dari satu, sekali lagi terima kasih saya menunggu pikiran bapak selanjutnya.

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya tentang pengadaan yang sangat berguna untuk seleksi perusahaan katering jemaah haji di arab saudi. saya sangat menunggu untuk seleksi perusahaan katering (jasa lainnya) dengan metode penunnjukan langsung dan penyedianya lebih dari satu, sekali lagi terima kasih saya menunggu pikiran bapak selanjutnya.

    ReplyDelete