Monday, May 4, 2015

PENGADAAN JASA UMROH

Kami melaksanakan pelelangan pekerjaan pelaksanaan ibadah umroh dengan kode lelang 763328 dan kode lelang 804328 yang telah menyederhanakan persyaratan pada pelelangan. Dan terjadi gagal lelang dikarenakan tidak lulus pada tahapan evaluasi administrasi, teknis dan kualifikasi. Dapatkah kami melaksanakan penunjukan langsung dengan persetujuan dari PPK dan PA/KPA ?

Tanggapan : 
  1. Apabila dalam proses pelelangan gagal karena tidak ada penyedia yang lulus evaluasi maka Pokja ULP dan PPK dapat melakukan kaji ulang atau evaluasi terhadap dokumen pengadaan seperti persyaratan, HPS atau spesifikasi teknis. Apabila ada perubahan substansi dari dokumen pengadaan tersebut maka dianggap pelelangan baru. Proses pelelangan harus mempertimbangkan ketersedian waktu untuk pelaksanaan pelelangan dan jangka waktu pelaksanaan kegiatan;
  2. Persyaratan penyedia umroh adalah penyedia yang bergerak dalam jasa pelayananan umroh dengan ijin sesuai ketentuan yang berlaku.
  3. Beberapa penyedia umroh dapat diberitahu adanya pengumuman pelelangan dan diminta untuk mengikuti pelelangan tersebut.
  4. Terkait pelaksanaan umroh, karena sifatnya bukan darurat dan tidaka ada batasan waktu sehingga tidak ada dasar untuk menghentikan proses pelelangan dan melakukan penunjukan langsung  

No comments:

Post a Comment