Sunday, August 16, 2015

International Public Procurement Conference

International Public Procurement Conference (IPPC) adalah sebuah wadah konferensi pengadaan publik global dengan anggota lebih dari 60 negara dalam membahas pengadaan publik secara ilmiah serta menjadi ajang pertemuan praktisi pengadaan publik seluruh dunia. IPPC diadakan setiap 2 (dua) tahun sekali, dimana IPPC kali ini sudah mencapai yang ke-7.


International Public Procurement Conference ke-7 (IPPC7) akan dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal                  : Rabu – Jumat, 3 – 5 Agustus 2016
Venue                          : Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Bali, Indonesia
Tema                            : “Trends in Public Procurement.”
Type of event                 : seminar dalam kelas dengan 1 (satu) kelas plenary dan beberapa kelas pararel
Pembicara & partisipan  : procurement professionals, akademisi dan government researchers, industry, penentu kebijakan serta mahasiswa S2, S3, dan postdoktoral

Partisipasi untuk IPPC7 dapat dilaksanakan dalam 2 (dua) cara, yaitu sebagai pemakalah, atau sebagai peserta saja. Bagi yang berminat untuk menjadi pemakalah, dapat mengunggah (upload) paper proposalnya/abstract ke website IPPC7 di www.ippc7.com dalam bentuk PDF maksimum 5MB. Proposal wajib menggunakan bahasa Inggris. Proposal kami tunggu selampat-lambatnya akhir September 2015. Seluruh proposal yang masuk akan kami seleksi terlebih dahulu, dan kemudian akan diumumkan peserta yang dapat lanjut untuk mengirimkan Full Paper-nya. Bagi yang berminat untuk mendaftar sebagai peserta (non-presenter) dapat langsung mendaftar melalui website www.ippc7.com.

Khusus peserta pemakalah dari Indonesia, kami memberikan FREE REGISTRATION FEE (Gratis biaya pendaftaran) untuk 30 orang pertama.

Flyer mengenai IPPC7 terdapat pada attachment email ini.
Informasi lebih lanjut dapat dilihat di website www.ippc7.com


No comments:

Post a Comment