header 2

𝘉𝘭𝘰𝘨 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘱𝘳𝘪𝘣𝘢𝘥𝘪 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘶𝘬𝘶𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘫𝘶𝘢𝘯 𝘐𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶𝘪 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘢𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘶𝘥𝘢𝘩 , 𝘦𝘧𝘪𝘴𝘪𝘦𝘯,𝘦𝘧𝘦𝘬𝘵𝘪𝘧,𝘵𝘳𝘢𝘯𝘴𝘱𝘢𝘳𝘢𝘯,𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘪𝘯𝘨, 𝘢𝘥𝘪𝘭/𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘴𝘬𝘳𝘪𝘮𝘪𝘯𝘢𝘵𝘪𝘧 𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶𝘯𝘵𝘢𝘣𝘦𝘭.

International Public Procurement Conference

International Public Procurement Conference (IPPC) adalah sebuah wadah konferensi pengadaan publik global dengan anggota lebih dari 60 negara dalam membahas pengadaan publik secara ilmiah serta menjadi ajang pertemuan praktisi pengadaan publik seluruh dunia. IPPC diadakan setiap 2 (dua) tahun sekali, dimana IPPC kali ini sudah mencapai yang ke-7.


International Public Procurement Conference ke-7 (IPPC7) akan dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal                  : Rabu – Jumat, 3 – 5 Agustus 2016
Venue                          : Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Bali, Indonesia
Tema                            : “Trends in Public Procurement.”
Type of event                 : seminar dalam kelas dengan 1 (satu) kelas plenary dan beberapa kelas pararel
Pembicara & partisipan  : procurement professionals, akademisi dan government researchers, industry, penentu kebijakan serta mahasiswa S2, S3, dan postdoktoral

Partisipasi untuk IPPC7 dapat dilaksanakan dalam 2 (dua) cara, yaitu sebagai pemakalah, atau sebagai peserta saja. Bagi yang berminat untuk menjadi pemakalah, dapat mengunggah (upload) paper proposalnya/abstract ke website IPPC7 di www.ippc7.com dalam bentuk PDF maksimum 5MB. Proposal wajib menggunakan bahasa Inggris. Proposal kami tunggu selampat-lambatnya akhir September 2015. Seluruh proposal yang masuk akan kami seleksi terlebih dahulu, dan kemudian akan diumumkan peserta yang dapat lanjut untuk mengirimkan Full Paper-nya. Bagi yang berminat untuk mendaftar sebagai peserta (non-presenter) dapat langsung mendaftar melalui website www.ippc7.com.

Khusus peserta pemakalah dari Indonesia, kami memberikan FREE REGISTRATION FEE (Gratis biaya pendaftaran) untuk 30 orang pertama.

Flyer mengenai IPPC7 terdapat pada attachment email ini.
Informasi lebih lanjut dapat dilihat di website www.ippc7.com


Post a Comment

0 Comments