Tuesday, June 7, 2016

Spesifikasi nya ternyata belum lengkap ?

Ada pekerjaan pembangunan RS. salah satu persyaratan ruangan yg dibutuhkan adlh pemasangan timbal. Dalam spek teknis, PPK tidak mencantumkan ketentuan ttg pemasangan timbal. Dl proses evaluasi baru diketahui kl penawar menawar pekerjaan jauh dr harga seharusnya. Ppk ingin membatalkan lelang karena khawatir nanti penyedia tidak mau mengerjakan pekerjaan tersebut krn biayanya sangat mahal. 

Jika pekerjaan itu tdk dilaksanakan bangunan tersebut tidak berfungsi seperti yg direncanakan. Apa yg sebaiknya dilakukan oleh Pokja atau PPK. Apakah tepat lelang dibatalkan krn khawatir output pekerjaan tidak sama dg yg direncanakan dan ppk tdk dpt menuntut rekanan krn pek tsb tdk tercantum dlm spek teknis?
Respon
Lakukan klarifikasi teknis kepada calon pemenang mengenai kesanggupan pada spesifikasi pekerjaaan itu dengan harga penawaran tetap, bila tidak mau, berarti lelang ulang dengan dokumen pengadaan yg lebih jelas lagi.

1 comment:

  1. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    ReplyDelete