Wednesday, September 28, 2016

PEKERJAAN LANJUTAN KONSULTAN KONSTRUKSI

Kami saat ini tahun 2016 telah berkontrak dengan konsultan perencana  senilai rp 510 juta dengan ruan lingkup membuat DED, RAB, dan membantu proses pelelangan kontraktor konstruksi.

Pekerjaan konstruksi akan dikerjakan di tahun 2017. Di tahun 2017 diperlukan peran kehadiran konsultan perencana untuk koordinasi dalam pelaksanaan konstruksi sesuai hasil perencanaan, senilai Rp. 90 juta.


Apakah pemilihan konsultan perencana dengan seleksi (lelang) atau dapat dilakukan penunjukan langsung ?

Respon : Mengingat pekerjaan konsultan di 2017 adalah merupakan masih dalam tanggung jawab konsultan ini, maka dilakukan dengan penunjukan langsung. 

Berdasar Permen PU PR No. 31 tahun 2015

Pasal 8d Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi Perencana dan/atau Pengawas Konstruksi untuk pekerjaan lanjutan yang secara teknis merupakan kesatuan konstruksi yang sifat pertanggungannya terhadap kegagalan bangunan tidak dapat dipecahpecah dari pekerjaan yang sudah dilaksanakan sebelumnya, dapat dilakukan dengan metode Penunjukan Langsung.

1 comment:

  1. Assalamu alaikum wr wb...
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat admin, karna ditempat ini saya ingin membagi cerita buat pengunjung blog ini.
    Saya seorang janda 3 anak yg masi sekolah yg harus saya biayai. Untuk membiayainya saya banting tulang cari uang hinggah memiliki hutang di rentenir dan bank total semuanya 2,7 M yg membuat saya stres hampir bunuh diri, dikarnakan usaha bangkrut.
    Tapi saya tdk putus asah untuk mencari solusi hingga saya menemukan website tentang program hibah dana gaib dan menyimak isi webnya. Ternyata ada Program Hibah Dana Gaib Khusus untuk orang yg terdesak seperti saya ini, awalnya memang saya ragu tapi saya beranikan diri untuk ikut program hibah dana gaib dan memohonkan dana 5 m, proses slama 2 hari saya tunggu.
    2 hari kemudian saya mendapat info dari bpk Kh. Jaya kalau dana yg saya mohonkan sudah cair dan sudah masuk direkening BCA saya, saya coba cek, astafirulloh dana 5 M benaran sudah masuk. Sujud sukur ya alloh terimah kasi banyak pk kh. Jaya berkat prantara bpk saya bisa melunasi hutang dan menebus rumah dan mobil yg disita bank.
    Siapa tau diantara anda ada yg seperti saya, silakan kunjungi website www.danagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI HP 0851 4534 1286 kh jaya
































































    ReplyDelete