header 2

𝘉𝘭𝘰𝘨 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘱𝘳𝘪𝘣𝘢𝘥𝘪 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘶𝘬𝘶𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘫𝘶𝘢𝘯 𝘐𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶𝘪 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘢𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘶𝘥𝘢𝘩 , 𝘦𝘧𝘪𝘴𝘪𝘦𝘯,𝘦𝘧𝘦𝘬𝘵𝘪𝘧,𝘵𝘳𝘢𝘯𝘴𝘱𝘢𝘳𝘢𝘯,𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘪𝘯𝘨, 𝘢𝘥𝘪𝘭/𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘴𝘬𝘳𝘪𝘮𝘪𝘯𝘢𝘵𝘪𝘧 𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶𝘯𝘵𝘢𝘣𝘦𝘭.

PEKERJAAN LANJUTAN KONSULTAN KONSTRUKSI

Kami saat ini tahun 2016 telah berkontrak dengan konsultan perencana  senilai rp 510 juta dengan ruan lingkup membuat DED, RAB, dan membantu proses pelelangan kontraktor konstruksi.

Pekerjaan konstruksi akan dikerjakan di tahun 2017. Di tahun 2017 diperlukan peran kehadiran konsultan perencana untuk koordinasi dalam pelaksanaan konstruksi sesuai hasil perencanaan, senilai Rp. 90 juta.


Apakah pemilihan konsultan perencana dengan seleksi (lelang) atau dapat dilakukan penunjukan langsung ?

Respon : Mengingat pekerjaan konsultan di 2017 adalah merupakan masih dalam tanggung jawab konsultan ini, maka dilakukan dengan penunjukan langsung. 

Berdasar Permen PU PR No. 31 tahun 2015

Pasal 8d Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi Perencana dan/atau Pengawas Konstruksi untuk pekerjaan lanjutan yang secara teknis merupakan kesatuan konstruksi yang sifat pertanggungannya terhadap kegagalan bangunan tidak dapat dipecahpecah dari pekerjaan yang sudah dilaksanakan sebelumnya, dapat dilakukan dengan metode Penunjukan Langsung.

Post a Comment

1 Comments

  1. Assalamu alaikum wr wb...
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat admin, karna ditempat ini saya ingin membagi cerita buat pengunjung blog ini.
    Saya seorang janda 3 anak yg masi sekolah yg harus saya biayai. Untuk membiayainya saya banting tulang cari uang hinggah memiliki hutang di rentenir dan bank total semuanya 2,7 M yg membuat saya stres hampir bunuh diri, dikarnakan usaha bangkrut.
    Tapi saya tdk putus asah untuk mencari solusi hingga saya menemukan website tentang program hibah dana gaib dan menyimak isi webnya. Ternyata ada Program Hibah Dana Gaib Khusus untuk orang yg terdesak seperti saya ini, awalnya memang saya ragu tapi saya beranikan diri untuk ikut program hibah dana gaib dan memohonkan dana 5 m, proses slama 2 hari saya tunggu.
    2 hari kemudian saya mendapat info dari bpk Kh. Jaya kalau dana yg saya mohonkan sudah cair dan sudah masuk direkening BCA saya, saya coba cek, astafirulloh dana 5 M benaran sudah masuk. Sujud sukur ya alloh terimah kasi banyak pk kh. Jaya berkat prantara bpk saya bisa melunasi hutang dan menebus rumah dan mobil yg disita bank.
    Siapa tau diantara anda ada yg seperti saya, silakan kunjungi website www.danagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI HP 0851 4534 1286 kh jaya
































































    ReplyDelete