header 2

š˜‰š˜­š˜°š˜Ø š˜Ŗš˜Æš˜Ŗ š˜©š˜¢š˜Æš˜ŗš˜¢ š˜±š˜¦š˜Æš˜„š˜¢š˜±š˜¢š˜µ š˜±š˜³š˜Ŗš˜£š˜¢š˜„š˜Ŗ š˜¶š˜Æš˜µš˜¶š˜¬ š˜®š˜¦š˜Æš˜„š˜¶š˜¬š˜¶š˜Æš˜Ø š˜¬š˜¦š˜®š˜¢š˜«š˜¶š˜¢š˜Æ š˜š˜Æš˜„š˜°š˜Æš˜¦š˜“š˜Ŗš˜¢ š˜®š˜¦š˜­š˜¢š˜­š˜¶š˜Ŗ š˜±š˜¦š˜Æš˜Øš˜¢š˜„š˜¢š˜¢š˜Æ š˜ŗš˜¢š˜Æš˜Ø š˜®š˜¶š˜„š˜¢š˜© , š˜¦š˜§š˜Ŗš˜“š˜Ŗš˜¦š˜Æ,š˜¦š˜§š˜¦š˜¬š˜µš˜Ŗš˜§,š˜µš˜³š˜¢š˜Æš˜“š˜±š˜¢š˜³š˜¢š˜Æ,š˜£š˜¦š˜³š˜“š˜¢š˜Ŗš˜Æš˜Ø, š˜¢š˜„š˜Ŗš˜­/š˜µš˜Ŗš˜„š˜¢š˜¬ š˜„š˜Ŗš˜“š˜¬š˜³š˜Ŗš˜®š˜Ŗš˜Æš˜¢š˜µš˜Ŗš˜§ š˜„š˜¢š˜Æ š˜¢š˜¬š˜¶š˜Æš˜µš˜¢š˜£š˜¦š˜­.

Penyedia Catalog tidak menyanggupi atau tidak tersedia

Saya dari Dinkes  ingin bertanya terkaitpengadaan...
Kita punya anggaran untuk pengadaan Obat catalog dan non e catalog sebesar 2.8
M, saya sudah pesan d e catalog sebesar 880 juta, dan sisanya tidak tersedia di e catalog... pertanyaan saya, untuk sisa nya yg 1,9 M apakah boleh menggunakan cara PL atau harus tetap lelang pak berhubung Obatnya adalah obat generik...

Respon :

Dalam hal penyedia tersebut lebih dari satu maka dilakukan pelelangan ( tender ).

Dalam hal identifikasi penyedianya hanya satu maka dilakukan dengan penunjukan langsung dengan negosiasi kewajaran harga.

Kalo beli ambulan tidak ada di ekatalog. ..boleh? Kalo memang diperlukan pengadaan mobil ambulan..  dan tidak ada di catalog, spek yg dibutuhkan maka berdasar nilai dilakukan pengadaan langsung / tender.

Post a Comment

0 Comments