Tuesday, May 31, 2016

PEMILIHAN KORAN SEBAGAI PUBLIKASI KEGIATAN DAERAH


  1. Dalam Perpres Nomor 54 Tahun 2010 beserta perubahannya Pasal 36 ayat 1 disebutkan, Pemilihan Penyedia Barang/Pekerjaan Konstruksi/Jasa Lainnya pada prinsipnya dilakukan melalui metode Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi. Pemilihan penyedia untuk jasa publikasi kegiatan dapat direncanakan dan terdapat beberapa penyedia yang mampu untuk melaksanakannya sehingga metode pemilihannya harus menggunakan pelelangan umum;
  2. Pada kegiatan pengadaan jasa publikasi kegiatan di media massa , agar dapat dilakukan identifikasi kebutuhan terkait dengan sasaran informasi tersebut apakah bersifat lokal atau nasional. Perlu juga dilakukan identifikasi terkait penyedia jasa publikasi tersebut sehingga terdapat daftar media cetak dan media elektronik untuk penyebarluasan informasi pembangunan daerah;
  3. PA/KPA dapat menyusun paket dengan melakukan pelelangan kepada media/penyedia jasa advertising dengan menetapkan daftar media cetak dan media elektronik hasil identifikasi tersebut sebagai persyaratan teknisnya (penyedia melampirkan bukti dukungan dari masing-masing media cetak maupun media elektronik). Media cetak dan media elektronik wajib memberikan dukungan seluas-luasnya kepada penyedia jasa yang memiliki kompetensi dan kemampuan.:
  4. Namun apabila media cetak dan media elektronik tersebut ada yg tidak biSa memberikan dukungan maka paket pengadaan dapat dilakukan dengan melaksanakan pengadaan langsung/penunjukan langsung kepada media cetak dan media elektronik tersebut disertai dengan negosiasi kewajaran harga pasar.
  5. Dalam era internet, publikasi di internet menjadi pilihan yang perlu diperhatikan

1 comment:

  1. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    ReplyDelete