header 2

𝘉𝘭𝘰𝘨 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘱𝘳𝘪𝘣𝘢𝘥𝘪 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘶𝘬𝘶𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘫𝘶𝘢𝘯 𝘐𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶𝘪 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘢𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘶𝘥𝘢𝘩 , 𝘦𝘧𝘪𝘴𝘪𝘦𝘯,𝘦𝘧𝘦𝘬𝘵𝘪𝘧,𝘵𝘳𝘢𝘯𝘴𝘱𝘢𝘳𝘢𝘯,𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘪𝘯𝘨, 𝘢𝘥𝘪𝘭/𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘴𝘬𝘳𝘪𝘮𝘪𝘯𝘢𝘵𝘪𝘧 𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶𝘯𝘵𝘢𝘣𝘦𝘭.

BAGI PENYEDIA MENGENAI VERSI SPSE ?

[INFO HELPDESK LPSE]
Bagi REKANAN Pengguna SPSE di seluruh Indonesia, perlu diketahui bahwa Lelang Pengadaan Secara Elektronik melalui LPSE saat ini sudah banyak yang menggunakan Aplikasi SPSE Versi 4, dan sekaligus Aplikasi SPSE Versi 3.6 juga masih ŕunning/berjalan.
Jika Anda ingin ikut Lelang, pastiin dulu dech... Paket tersebut pakai SPSE Versi 4 atau SPSE Versi 3.6 ???
Caranya, buka dech alamat website LPSE masing-masing daerah dengan url seperti ini http://lpse.daerah.go.id/eproc4.
Jangan lupa yaa.... taruh "eproc4" dibelakang alamat web LPSE trus klik menu disebelahnya "Beranda", yaitu menu "Cari Lelang".
Pastiin dech ... "spse4" atau "spse3".
Catat dulu ID Lelang Paket yg diinginkan. Eittss ... yg dicatat yg "spse4" aja ya... agar nanti pas login di SPSE Versi 3.6 ngga ikutan di klik tombol "Setuju Ikut Lelang".
Kenapa sih harus repot2 catat segala???
Alasannya, repot diawal jauh lebih baik daripada repot dibelakang.
Loohh...!!!
Iya kalo udah terlanjur klik "Setuju Ikut Lelang" di SPSE Versi 3.6 padahal paket lelang tersebut adalah paket lelang menggunakan SPSE Versi 4, insya Allah jika Anda mau login di SPSE Versi 4, maka user ID perusahaan Anda tidak dikenali lagi di SPSE Versi 4, alias akan tertolak.
Nahh...jadi repot kannn.... Disitu repotnya, karena Helpdesk LPSE ngga akan bisa mengatasi, harus dilaporkan dulu ke LKPP. Akibatnya kelamaan nunggu teratasi masalah akun perusahaan Anda, jadi hangus dech paket lelang dambaan hati, karena butuh waktu untuk proses pemulihan akun SPSE perusahaan Anda.
Sekarang pilih mana, repot diawal atau repot dibelakang???
Semoga masalah Bug Aplikasi SPSE Versi 4 ini secepatnya diatasi oleh Tim Development LKPP.
~Helpdesk LPSE~
...

Penulis Sunarno Lomteng

Post a Comment

0 Comments